Rabu, 26 September 2018

Beginilah Cara Alami Agar Rumah Kamu Wangi Setiap Hari Yang Harus Kamu Coba

Daftar Rumah Murah Bekasi -Setiap orang tentu ingin memiliki rumah yang bersih serta beraroma wangi. Meski tak banyak yang mengetahui, namun yang perlu anda ketahui adalah aroma wangi sangat mempengaruhi suasana hati sebagaimana yang dilansir carasehat.com (26/09/2018). Oleh karena itulah, sebaiknya kita selalu menjaga kebersihan rumah agar tetap wangi sepanjang hari.


Selain itu, jika dalam rumah memiliki bau yang tidak sedap tentu bisa membuat kita merasa tidak nyaman, bahkan bisa muntah. Untuk menghilangkan bau tak sedap di rumah biasanya sebagian besar orang membeli pengharum ruangan.
Namun cara tersebut hanya bisa menyamarkan bau, tidak menghilangkan bau tersebut. Setelah pengharum ruangan habis, maka bau tersebut akan muncul lagi. Namun jangan khawatir, berikut cara membuat pengharum ruangan secara alami sebagaimana yang dilansir kompas.com (25/09/2018) :

- Siapkan botol semprot

- Siapkan setengah gelas air hangat-hangat kuku

- Siapkan 1 sendok makan soda kue

- Siapkan 3 sendok makan pelembut kain

- Campur semua bahan di atas, dan masukkan ke dalam botol semprot

- Kocok botol hingga bahan tercampur rata

- Kemudian semprotkan ke seluruh ruangan agar rumah anda bisa wangi sepanjang hari.

Nah, itulah cara alami agar rumah anda bisa wangi sepanjang hari. Jika ada yang kurang jelas dalam penyampaian, silahkan ditanyakan melalui kolom komentar. Semoga artikel di atas bermanfaat, dan mohon maaf jika ada kesalahan terhadap penulisan.

sumber ucnews