Senin, 24 September 2018

5 Tanaman Pembawa Keberuntungan, No 3 dan 4 Bikin Penghuni Rumah Jadi Kaya


Setiap orang tentunya berharap memiliki banyak keberuntungan. Dari segi apa saja tentunya tak hanya terkait satu hal. Dilansir dari homify.co.id (21/08/17), ada beberapa tanaman yang dipercaya membawa keberuntungan baik berupa kekayaan, cinta, dan kesehatan. Yuk simak apa saja!
  1. Patchira
  1. Referensi pihak ketiga
    Tanaman patchira banyak dikenal dengan pohon uang. Menanam pohon ini di dalam rumah, dipercaya bisa membawa kesejahteraan hidup bagi penghuni rumah.
    2. Anggrek

  2. Referensi pihak ketiga
    Keberuntungan bukan hanya soal cinta ya UCers. Cinta pun juga merupakan sebuah keberuntungan. Menanam anggrek di rumah dipercaya bisa memberi keberuntungan soal cinta.
    3. Karet hias
  3. Referensi pihak ketiga
    Tanaman karet hias yang diletakkan di dalam rumah sebagai hiasan, dipercaya bisa menarik rezeki yang berupa uang sehingga bisa membuat penghuninya menjadi kaya raya.
  4. Referensi pihak ketiga
    Selain sebagai bumbu dapur, tanaman jahe ini dipercaya menarik keuntungan bagi penghuni rumah. Disarankan meletakkan tanaman jahe di ruang kerja di rumah.
    5. Lidah mertua
  5. Referensi pihak ketiga
    Menanam lidah mertua di rumah baik di luar ataupun di dalam rumah, bisa memberikan energi positif berupa kesehatan. Hal ini karena lidah mertua bisa menyerap udara kotor.
    Nah adakah salah satu tanaman ini di rumah UCers?
    Sumber:
    homify.co.id/ideabooks/3854781/7-tanaman-yang-memberikan-kekayaan-kesehatan-dan-cinta